Warga Desa Guaria Diterkam Buaya Di Pantai Payo Halmahera Barat

Poldamalut.com – Halmahera Barat, Warga Desa Guaria dikagetkan dengan kecelakaan diterkam Buaya yang dialami Warga Guaria atas nama Makrino, Kristen Protestan,82 Tahun, Nelayan, Desa Guaria, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Jumat (22/12/17).

Menurut keterangan korban saat dikonfirmasi, Pada hari jumat sekitar Pukul 08.00 WIT Bapak Boas mengunakan perahu Ketinting untk mencari Ikan dengan Gunakan Alat Tradisional ( Panah atau Jubi) dengan tujuan pesisir Desa Payo kec Jailolo ,Sekitar Pukul 09.30 WIT Bapak Boas Tiba di sekitar Pesisir Desa Payo dan Langsung menyelam di sekitar Karang atau Batu utk mencari Ikan, Sekitar Pukul 10.00 WIT tiba-tiba Bapak Boas di Terkam atau di Gigit oleh seekor Buaya dari belakang yang mengigit bagian Punggung dan Leher Bagian Belakang serta di atas Pelipis kiri. Dan seketika itu Bapak Boas sempat menangkap Mulut Buah dan membuka mulut Buaya kemudia terlepas dan Buaya langsung masuk ke dalam Laut.

Lanjut Korban menceritakan,Kemudian Bapak Boas berteriak meminta tolong dan di dengar Oleh Bapak M. Ali Yusuf yang semntara menjahit Jaring sekitar 50 meter dr tempat kejadian.

Lalu Bpk M. Ali Yusuf  mendatangi dan melihat Bapak Boas atau Korban dengan Pakaian yang sudah penuh darah, kemudian Bapak Ali. M Yusuf memintah Bantuan kepada Warga Lain di bawa ke Puskesmas terdekat namun karna lukanya terlalu banyak mengeluarkan darah sehingga Masyarakat langsung membawa korban ke RSUD Jailolo.

Penulis : Yudhy

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *