Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Brigadir Polres Tidore

Poldamalut.com – Polres Tidore, Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan pagi tadi melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Brigadir Polres Tidore Kepulauan yang bertempat di Aula Inspektur Tien Wahab Polres Tidore.

Personil yang kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2018 berjumlah 4 orang diantaranya dari Briptu ke Brigpol 1 orang dan Bripda ke Briptu 3 orang.

Dalam Upacara tersebut Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Azhari Juanda,SIk menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu program pembinaan personil Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti waktu pengabdian yang sudah cukup dan penghargaan bagi anggota yang berprestasi. Kenaikan pangkat adalah hak personil yang harus diberikan sepanjang memenuhi persyaratan administrasi dan penilaian. Sehingga seseorang dapat dikatakan layak dan mampu untuk dinaikan pangkatnya.

Kapolres menambahkan bahwa dengan dinaikan pangkatnya diharapkan setiap personil Polri dapat terus intropeksi diri, sehingga mampu menghadapi tantangan dan tanggung jawab kerja yang semakin berat.

“Perlu saya tekankan kepada Anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang kedua tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tanyangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai Masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.” Ungkap Kapolres

Penulis : Yudhy

Publis   : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *