TNI, POLRI dan Pemda Kabupaten Pulau Morotai Melaksanakan Upacara 17 Bulan Berjalan

poldamalut.com – Polres P. Morotai, Bertempat di lapangan Mako Pangkalan TNI – AU Leo Wattimena telah dilaksanakan Upacara Bendera Tanggal 17 Bulan Berjalan. Dalam pelaksanaan upacara tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama antara TNI, POLRI dan Pemda Kab. Pulau Morotai. Rabu ( 17/1/18 )

Pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh Danlanud Leo Wattimena Kolonel ( PNB ) Rahmadsyah Lubis. Turut hadir dalam pelaksanaan upacara, Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi. S, Danlanal Pulau Morotai Letkol Laut ( P ) Indra Joko Rerangin, Kapolres dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Pulau Morotai Kompol. Toni Kasmiri, SH, S.IK, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf. Mulhaman, Sekda Kab. Pulau Morotai M. Asep Kharie, Msi dan Para Kabag Kasat Polres Pulau Morotai serta Para Kadis Kabag lingkup Pemda Kab. Pulau Morotai.

Sementara itu peserta Upacara 17 Bulan Berjalan terdiri dari POLRI, TNI AD, TNI AL, TNI AU dan PNS lingkup Pemda Kab. Pulau Morotai.

Dalam sambutannya, Danlanud Leo Watimena mengatakan TNI dan POLRI akan mendukung Pemerintah Daerah dalam menjaga kamtibmas di Kab. Pulau Morotai oleh karena itu sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah bersama seluruh komponen masyarakat harus dioptimalkan untuk menjadi kekuatan utama bangsa, kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI, saya berharap segenap jajaran TNI / POLRI dan Tokoh Agama menjadi contoh bagi masyarakat luas, baik dalam sikap prilaku dan tindakan serta semangat pengabdian dalam mengemban tugas yang semakin berat dan sangat kompleks.

Saya mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar serta bekerja dan berkarya untuk kemajuan Kab. Pulau Morotai sehingga masyarakat akan semakin makmur dan sejahtera, ujarnya.

Tingkatkan solidaritas dan kekompakan TNI dan POLRI dengan Aparat Pemerintah Daerah untuk menciptakan situasi kondusif, aman dan nyaman di wilayah Kab. Pulau Morotai, tutup Danlanud Leo Wattimena mengakhirinya.

Penulis             : HL

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *