Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Kieraha November 19, 20

PoldaMalut.comPolda malut, Operasi Pikat Kieraha II 2017 Polda Maluku Utara malam tadi melaksanakan razia penyakit masayarakat di sejumlah penginapan yang berada di Kota Ternate.

Satgas Gabungan Operasi Pekat Kieraha yang dipimpin langsung oleh AKP Larat Mase ini, berhasil menjaring tiga pasangan yang bukan suami istri di Penginapan Tri Mujur Kel. Kota Baru.

“Razia penyakit masyarak yang kami laksanakan mala tadi berhasil menjaring sejumlah pasangan yang bukan muhrim di kamar Penginapan.” Ucap AKP Larat Mase.

Adapun identitas pasanagan yang bukan suami istri, IS (27) mahasiswa bersama E (25) mahasiswa, SR (21) petani bersama AA (26) wiraswasta, S (21) mahasiswa bersama LM (21) mahasiswa.

Pasanagan yang bukan muhrim ini, asik berduan di dalam kamar Penginapan saat Satgas Operasi Pekat melakukan razia, ke tiga pasangan ini tidak bisa menunjukan identitas mereka sebagai pasanagan suami istri. Pasangan yang bukan suami istri ini diamankan dan dibawa ke Mapolda Maluku Utara untuk diberikan pembinaan.

Penulis             : Wanto Tftt

Publish            : Andri FTN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *