Spripim Polda Maluku Utara Meraih Penghargaan Terbaik II Pelaporan Keuangan dan Penyerapan Anggaran

poldamalut.com – Polda Maluku Utara, Bertempat di Aula KPPN Ternate Provinsi Maluku Utara telah digelar Penyerahan Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester II Tahun 2017, yang diikuti dari berbagai instansi termasuk juga diantaranya Spripim Polda Maluku Utara, oleh Kepala Kanwil Ditjen pembendaharaan Kemenkeu Provinsi Maluku, Edward Up Nainggolan. Rabu (14/02/18).

Spripim Polda Maluku Utara meraih Penghargaan Terbaik II. Penghargaan ini terkait dengan penilaian kategori pelaporan keuangan dan penyerapan anggaran terbaik selama tahun 2017 dari seluruh Kementrian Negara/ Lembaga Pengelola Anggaran Dasar yang ada di Provinsi Maluku Utara.

Penerimaan penghargaan yang diberikan Kanwil Ditjen Pembendaharaan Kemenkeu Prov. Malut yang diserahkan  olek Kepala Kanwil Ditjen pembendaharaan Kemenkeu Provinsi Maluku, Edward Up Nainggolan kepada Spripim Polda Maluku Utara yang diwakili oleh Bripka Ade Tarae. S.E, Paurren Urrenmin Spripim Polda Malut.

Dalam kesempatan terpisah, Koorspripim Polda Maluku Utara, Kompol Arif Kurniatan, S.IK menyampaikan bahwa adanya peningkatan yang diraih oleh Spripim Polda Malut. Mulai dari tahun 2015 pada waktu itu Spripim meraih 10 besar, tahun 2016 meraih peringkat III, dan tahun 2017 berhasil naik menjadi peringkat II.

“semoga di tahun 2018 ini, Spripim Polda Maluku Utara dapat meraih peringkat tertinggi yaitu peringkat I” tambahnya.

Penulis             : Hefrizon

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *