SPK Polsek Maba Berikan Layanan Surat Keterangan Kehilangan Barang Kepada Warga

poldamalut.com – Polres Halmahera Timur, Polres Halmahera Timur dalam hal ini Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Maba, saat ini memberikan pelayanan Laporan kehilangan Surat atau Barang kepada warga masyarakat.

Selain Memberikan pelayanan Penerimaan Laporan dan Pengaduan Kejadian Gangguan Kamtibmas, Personil SPK Polsek Maba dibawah Pimpinan ka SPK Shief-A Polsek Maba Polres Haltim juga memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengurus Surat Keterangan Kehilangan Barang atau surat-surat penting lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ka SPK Shief-A Bripka Yuslan saat memberikan pelayanan Surat Keterangan Kehilangan Barang kepada Anhar Marsaoly salah seorang warga Desa Teluk Buli Kec. Maba Kab. Haltim, yang melaporkan telah kehilangan sebuah Kartu Keluarga.

Menurut Bripka Yuslan, saat ini Polsek Maba melayani masyarakat untuk membuat surat keterangan kehilangan barang, dan pada saat ini salah seorang warga yang sementara mengurus surat keterangan laporan kehilangan barang yakni, sebuah kartu Keluarga yang hilang di dalam rumah pelapor Desa Teluk Buli Kecamatan Maba Kabupaten Haltim.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y. P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menjelaskan bahwa “Membantu memberikan pelayanan, menerima laporan dan aduan masyarakat serta membuatkan laporan kehilangan Surat atau Barang untuk masyarakat pelapor merupakan bentuk Pelayanan Prima Kepolisian (Polsek Maba) dalam menjalankan fungsinya yang Promoter”. Ucap Kasi Humas Akbar Hariman.

Penulis             : Wanto Tftt / Echonk Res Haltim

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *