Sosialisasi RKA-KL/DIPA Tahun 2018 Polres Halmahera Selatan Oleh Biro Rena Polda Malut

poldamalut.com – Polres Halmahera Selatan, Hari ini Polres Halsel mendapatkan giliran sosialisasi oleh tim Rorena Polda Maluku Utara tentang RKA-KL / DIPA tahun 2018, Selasa (16/1).

Tim Rorena Polda Maluku Utara yang diketuai AKBP Noer Irmansyah, SH beserta Bripda Havid Hamid dan Penata II Marsudi,SE tersebut diterima Langsung oleh Kapolres Halmahera Selatan AKBP Irfan Satya Prasaja Marpaung SIK, MSi.

Kapolres Halmahera Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim Rorena yang sudah berkenan hadir untuk lakukan sosialisasi RKA-KL/DIPA Polres Halsel TA 2018.

“Diharapkan kepada seluruh peserta yang hadir dalam pelaksanaan ini benar-benar serius mengikuti apa yang disampaikan oleh tim, sehingga bermanfaat dan bisa dijadikan acuan bagi para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bamin untuk penyerapan dan pertanggung jawaban anggaran nantinya” Harap Kapolres Halmahera Selatan

Terpisah Kabag Ren Polres Halsel AKP Reeza Andi Nova, SE, SIK, MH mengatakan pelaksanaan sosialisasi ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 16-17 Januari 2018 yang melibatkan peserta para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bamin dilingkup Polres Halmahera Selatan.

Penulis : Pellu

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *