Satuan Lantas Polres Tidore Laksanakan Sosialisasi E-tilang dan Etika Berlalu Lintas

Poldamalut.com Polres Tidore, Kanit Laka Lantas Ipda Anas Kahfi Z,SH didampingi Kanit Dikyasa Lantas Bripka A Yani Masyuku dan Brigpol Widiyana melaksanakan kegiatan pendidikan masyarakat lalulintas tentang Sosialisasi E-tilang dan etika berlalulintas yang bertempat di Madrasah Aliyah Nurul Huda Dowora. Sabtu (16/12/17)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat khususnya dikalangan pelajar (Masyarakat Terorganisir) dalam memahami aturan dalam berlalu lintas serta saling hormat menghormati antar sesama pengguna jalan, demi terwujudnya Kamseltibcarlantas diwilayah Kota Tidore Kepulauan. Selain itu menekan angka kecelakaan lalulintas khususnya untuk pengendara di bawah umur.

Kanit Laka Lantas menyampaikan kepada Para Guru bahwa perlunya peran serta dari pihak sekolah untuk memberikan pengawasan terhadap para murid yang masih menggunakan kendaraan ke Sekolah.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari para murid yang terus antusias dalam menerima materi serta dari pihak sekolah yang harapannya kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung secara berkesinambungan.

Sosialisasi tersebut dihadiri kurang lebih 100 Siswa/siswi MA Dowora serta Kepala Sekolah dan Dewan Guru lainnya

Penulis : Ulfa

Publish : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *