Safari Jumat Kapolsek Tidore di Mesjid Al-Ikhsan Kel Soadara Kec Tidore Kota Tikep

Poldamalut.com – Polres Tidore, Kapolsek Tidore Iptu La Badau melaksanakan safari jumat bertempat di Mesjid Al-Ikhsan Kel. Soadara Kec. Tidore Kota Tikep.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada para jamaah terutama para pemuda dalam rangka menyongsong tahun baru 2018 nanti kita agar tidak merayakannya secara berlebihan apalagi dengan kegiatan yang tidak bermanfaat bahkan mengganggu ketertiban seperti pesta miras, komsumsi narkoba, kebut-kebutan dan konvoi kendaraan.
Kapolsek Tidore juga menghimbau kepada Ketua RT bilamana ada pendatang baru wajib melaporkan diri kepada Ketua RT atau kepada Kepolisian setempat dan bilamana ada orang atau sekolompok orang yang menjual atau menyuplai minuman keras laporkan kepada Kepolisian. Kepada para jamaah agar tetap menjaga anak-anaknya jangan sampai mengonsumsi Komiks yang sekarang lagi trend karena apabila komix ini di konsumsi tanpa menggunakan resep dokter maka itu bisa berakibat fatal pada tubuh manusia.

Kerjasama antara masyarakat dan polisi menjadi sangat penting dalam pemberantasan miras di Tidore. Selain itu Kapolsek juga mengajak para jamaah marilah kita sambut tahun baru dengan dzikir karena dengan dzikir kita bisa terhindar dari segala macam bahaya.

Penulis : Wahyudi

Publis : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *