Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Resmi Dibangun, Bhabinkamtibmas Melakukan Peletakan Batu Pertama

poldamalut.com – Polres Halmahera Selatan, Bhabinkamtibmas Brigpol Abdul Rahman Nurdin bersama Pemerintah desa Sambiki kec Obi melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan rumah singgah Bhabinkamtibmas dan taman pengajian Al – Quran. Kamis (18/01/2018)

Harapan pembangunan rumah singgah Bhabinkamtibmas dan taman pengajian Al- Quran ini bertujuan membangun kemitraan antara masyarakat dengan Polri serta dapat membina para anak-anak usia dini untuk minat membaca dan mengaji sehingga  ketrampilan, mental, kepribadian serta perilaku dalam kehidupan sehari-hari bagi anak dapat tumbuh aktif dan baik.

Kasat Binmas AKP La Ode Arfan melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Abdul Rahman Nurdin menyampaikan bahwa Kepolisian Resor Halsel sangat – sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Sambiki yang mau bersama Bhabinkamtibmas membangun rumah singgah Bhabinkamtibmas. Pihaknya berjanji bahwa pembangunan tersebut tidak akan di sia – siakan keberadaanya untuk membantu kehidupan yang cerdas pada masyarakat dari kalangan anak – anak sampai yang tua.

Penulis :Pellu

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *