Rayakan Hari Ibu , Polwan Halbar Bagi-Bagi Bunga Untuk Kaum Ibu

Poldamalut.com – Polres Halbar, Rayakan Hari Ibu se dunia yang jatuh pada 22 Desember 2017 besok, Polisi Wanuta (Polwan) jajaran Polres Halmahera Barat (Halbar) melakukan kegiatan bagi-bagi bungna untuk masyarakat khususnya kaum ibu, Kamis (21/12/17).

“Selaku polwan di polres Halbar, kami melaksanakan kegiatan bagi – bagi bunga kepada masyarakat Halbar terutama kaum Ibu ,kegiatan bagi bagi bunga ini kita adakan dalam rangka merayakan hari Ibu sedunia,” kata Bripda Endang S.Hafel anggota Polres Halbar.

Dikatakan Endang , Selain bagi-bagi bunga anggata polwan di polres Halbar yang berjumlah 30 orang ini juga sisipkan dengan kegiatan bagi – bagi stiker aplikasi terbaru dari polres Halbar.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan ini mendapat respon baik dari masyarakat Halbar terutama kaum Perempuan yang menerima pemberian bunga dari kami,” ujarnya.

Endang berharap, Semoga dengan adanya kegiatan ini , polwan di Polres halbar bisa lebih dekat dengan masyarakat Halbar terutaman para kaum perempuan.

 

Penulis : Adam Conoras

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *