Pospol KP3 Polres Halteng Berhasil Amankan Miras Jenis Cap Tikus

Poldamalut.com – Polres Halteng, Satuan Sabhara Polres Halmahera Tengah bersama Personil Pospol KP3 berhasil mengamankan beberapa kantong minuman keras jenis cap tikus di wilayah hukum Polres Halteng.

Dari Hasil Patroli Regu Patmor Sat Sabhara bersama Personil Pospol KP3 di beberapa desa di seputaran wilayah hukum Polres Halteng akhirnya berhasil menemukan miras jenis Cap Tikus di sebuah mobil pick up di Desa Going, Kec. Weda yang akan menuju ke Desa Fidy Jaya Kab. Halteng setelah melakukan pemeriksaan Personil Patroli berhasil mengamankan miras jenis captikus yang di bungkus dalam kantong.

Barang haram tersebut kemudian diamankan di Pospol KP3 dan selanjutnya akan di serahkan ke Mapolres Halteng sebagai barang bukti dan kemudian personil patroli kembali melakukan pencarian terhadap terduga pemilik miras yang di telah melarikan diri.

Patroli akan terus dilakukan di tempat-tempat yang dianggap sering terjadi pesta miras maupun jual beli miras atau bahkan merazia setiap kendaraan yang keluar masuk kota Weda agar dapat mengurangi penyebaran miras di kabupaten wilayah Halteng.

Penulis : Baswan Tftt

Publish : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *