Polsek Bacan Timur Lantik Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

Poldamalut.com – Polres Halmahera Selatan, bertempat di lapangan bola kaki wayaua telah dilaksanakan upacara pembukaan perkemahan dan pelantikan anggota baru pramuka saka bhayangkara subsektor bacan timur selatan Polsek Bacan Timur.

Pelaksnaaan kegiatan dibuka langsung oleh yg mewakili kapolsek bacan timur Kanit Bimmas Bripka Tri Astuti, SH yg dihadiri oleh camat bacan timur selatan,dan pos wayaua dan para undangan lainnya.

Dalam amanat Kanit Bimmas Polsek Bacan Timur selaku inspektur upacara menyampaikan kepada Seluruh Peserta kegiatan serius dalam mengikuti kegiatan ini. sehingga apa yg menjadi bekal ilmu yg diperoleh selama mengikuti kegiatan ini dapat di implementasikan di lingkungan masing-masing menjadi contoh bagi masyarakat. semoga dengan diselenggarakanx kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi peserta dalam pembentukan pribadi yg lebih baik.

dalam kegiatan tersebut melibatkan peserta sebanyak 150 org yg terdiri dari sekolah SMP dan SMA yg ada di wilayah kecamatan bacan timur selatan.

Penulis :  Pellu

Editor    :  Yudhy DTN

Publish :  Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *