Polres Tidore Kepulauan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Poldamalut.com – Polres Tidore, Polres Tidore Kepulauan Pagi tadi menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 dengan mengangkat Tema “Dengan Melalui Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif”, yang bertempat di Mushola Bara Taqwa Polres Tikep. Sabtu (09/12/2017)

Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Azhari Juanda,SIK dalam sambutannya menyampaikan Kaitannya dengan Tema Pelaksanaan Maulid Nabi SAW 1439 H diharapkan dengan Meneladani akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW mampu mewujudkan SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif baik Internal Institusi Polri maupun Kehidupan Sosial Bermasyarakat, Maka kita sebagai Umat Manusia dan tidak terlepas dari Profesi Sebagai Anggota Polri dapat mencontohi dan meniru Akhlakul Karimah tersebut di dalam menjalankan tugas yang diamanatkan oleh Negara Pada Kita dan dapat di Implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Peringatan Maulid Nabi tersebut menghadirkan Ustadz Abd. Samad M Said,S.Pdi sebagai Penceramah menyampaikan Khususnya Aparat Kepolisian diharapkan harus mampu pancarkan cahaya kepada Masyarakat dengan Penuh kasih sayang sebagaimana yang telah dilakukan Nabi Besar Muhammad SAW terdahulu.

Setelah Peringatan Maulid Nabi dilanjutkan dengan Pemberian santunan kepada Anak Yatim yang berdomisili di Kota Tidore Kepulauan yang di serahkan oleh Kapolres Tikep di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tidore

Penulis : Ulfa DTN
Publish : yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *