Polres Ternate gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan instansi terkait

Poldamalut.com – Polres Ternate, Kepolisian Resor Ternate melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Swektoral dengan instansi terkait dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Selasa 19 Desember 2017.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ternate Kompol Muh. Jufri Dukomalamo yang didampingi Kabag Sumda Polres Ternate AKP M. S. Putra.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Kodim 1501 Kota Ternate, BPBD Kota Ternate, Damkar Kota Ternate, Dinas Pertanian Kota Ternate, PT. Pelindo, Organda, PT. Angkasa Pura, Orari, KSOP, Dinas Kesehatan Kota Ternate & Dinas Perindag Kota Ternate.

Kabag Ops Polres Ternate dalam sambutannya sekaligus memaparkan perencanaan pengamanan Ops Lilin – 2017, menjelaskan tujuan operasi ini ialah terjaminnya keamanan & kenyamanan masyarakat Kota Ternate yang merayakan Natal 2017 & Tahun Baru 2018 serta sukses tidaknya pelaksanaan Operasi ini tergantung sinergitas yang dibangun karena dalam hal ini perlu kiranya ada kerjasama semua pihak.

“pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana penyampaian kesiapan masing-masing stakeholder dan instansi terkait. Bagaimana komitmen kita semua agar dua agenda besar ini bisa berjalan lancar “, Ujar Kabag Ops Polres Ternate

Lanjut Kabag Ops Polres Ternate mengatakan “bahwa kami sudah melakukan pemetaan Pos Pam, Pos Pelayanan, Sasaran Operasi, Daerah Rawan Laka maupun Rawan Macet & Memploting anggota diberbagai titik yang telah kami tentukan“,Imbuhnya

 

Penulis : Isra

Editor    : Yudhy DTN

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *