Polres Sula Gandeng Dinas Koperindakop Sidak Bahan Pokok Menjelang Natal dan Tahun Baru

Poldamalut.com – Polres Kepulauan Sula, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Sula Kompol. Samsul Alam, SH menggandeng Dinas Koperindakop Kabupaten Kepulauan Sula yang diwakili oleh Kepala Bidang Industri Dinas Koperindakop Kabupaten Kepulauan Sula Jailan Sibela, S.Pd melaksanakan Pengecekan terhadap Harga Sembako untuk mengantisipasi melonjaknya harga sembako menjelang Natal dan tahun Baru 2018.

Dalam Hal ini Wakapolres beserta Kepala Bidang Industri Dinas Koperindakop Kabupaten Kepulauan Sula melakukan sidak di Pasar Basanohi Sanana dan langsung mengecek jumlah stok, harga jual serta mengecek makanan dan minuman yang kadaluarsa yang masih diperjual belikan di masyarakat.

Pengecekan dilanjutkan di seputaran pertokoan dan berhasil mengamankan jenis makanan serta minuman yang kadaluarsa berupa  Biskuit sebanyak 7 bungkus, Kecap ABC sebanyak 6 Botol, Susu cap Nona sebanyak 8 kaleng, Kopi Tora Moka sebanyak 2 pak jenis sachet, Mentega Sebanyak 1 kaleng, Makanan ringan dan permen sebanyak 3 pak.

Barang bukti Makanan Kadaluarsa Hasil Sidak diamankan di Mapolres Kepulauan Sula dan Kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar.

 

Penulis : yudhy

Publish : yudhy DTN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *