Polres Halsel Laksanakan GO TW IV Tahun 2017

poldamalut.com – Polres Halmahera Selatan, Kapolres Halmahera Selatan  AKBP Irfan S.P. Marpaung, S.ik. M.Si pimpin pelaksanaan Gelar Operasional Triwulan ke IV tahun 2017 Polres Halmahera Selatan yang bertempat di Ruang Rapat Polres Halsel. Rabu, (17/01/2018)

Kegiatan tersebut melibatkan Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kanit dan Bamin yang berada di lingkup Polres Halsel, dalam kesempatan itu masing-masing peserta gelar menyampaikan paparan situasi pelaksanaan tugas kurung waktu bulan Oktober s/d Desember 2017 yang diawali dengan paparan Kabag Ops Polres Halsel Akp Boedi Suprijono.

Kapolres dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh personil utamanya Kapolsek dan anggotanya agar lebih intens meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

“Polsek sebagai unjung tombak organisasi diharapkan berperan untuk memajukan organisasi mengingat saat ini kita di hadapkan dengan moment pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur.” Ucapnya

Kapolres mengharapkan kepada seluruh jajaran agar selalu peduli dan bertanggung jawab untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing sehingga dalam moment pelaksanaan nantinya berjalan aman, tertib dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Halsel.

Penulis             : Pellu

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *