Polres Halmahera Tengah Laksanakan Tahapan Ketiga Tes Psikologi Rekruitmen Polri T.A 2018

Poldamalult.com– Polres Halmahera Tengah, Saat ini Polres Halmahera Tengah telah memasuki tahapan III yaitu tes psikologi rekruitmen Polri yang di laksanakan di aula Pesat Gatra Polres Halteng

Program Pembinaan dan Pelatihan Tes Psikologi calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2018 Polres Halteng dibuka oleh Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH, di damping oleh Kabag Sumda AKP Yamin Fataruba Senin, (22/01/18).

Kegiatan rekruitmen polri 2018 ini dilaksanakan oleh Bag Sumda Polres Halteng dan Tim Psikologi yang datang dari Polda Maluku Utara yakni AKP Stenly Stevanus dan satu anggota dari Tim Psikologi SDM Polda Malut Brigpol Yahya, calon peserta yang hadir dalam kegiatan rekruitmen polri 2018 berjumlah 110 orang yang terdiri dari 78 peserta laki-laki dan 32 peserta perempuan.

Tidak sampai disini kegiatan rekruitmen polri 2018 masih akan terus berlanjut hingga tahap-tahap yang di ujikan untuk para calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2018 telah selesai, kegiatan rekruitmen ini di laksanakan untuk mempermudah para calon peserta untuk mengikuti tes penerimaan anggota polri 2018 pada bulan Maret di Polda Maluku utara.

Penulis : Wanto Tftt

Publish : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *