Polres Halbar Berhasil Bekuk Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur

poldamalut.com – Polres Halmahera Barat, Kali ini Tim Resmob Polres Halmahera Barat bersama Anggota Unit PPA Polres Halmahera Barat di bantu Tim Manguni Polda Sulawesi Utara, berhasil mengamankan Pelaku Tindak Pidana Persetubuhan Anak di bawah umur.

Kasus persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan pelaku berinisial RP (18) Desa Goro-Goro Kab. Halmahera Barat yang sudah menjadi TO Polres Halmahera Barat sejak bulan oktober tahun 2017 lalu, berhasil di tangkap di kediaman keluarga Folter Wangol Kel. Ranotanaweru Kec. Wane Kota Madya Manado Provinsi Sulawesi Utara.

“Sebelumnya, kami mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku RP dari korban berinisial CM (15), Senin (15/01/2018). Saya bersama anggota saya langsung berangkat ke Manado untuk melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku RP.” Ujar Kasat Reskrim Polres Halmahera barat AKP Said Aslam S.IK.

Penangkapan ini dilakukan oleh Tim Resmob Polres Halmahera Barat bersama anggota unit PPA Polres Halmahera Barat di bantu Tim Manguni Polda Sulawesi Utara yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Said Aslam S.IK.

Selanjutnya, RP di amankan di Polda Sulawesi Utara dan esok harinya akan di bawa ke Polres Halmahera Barat untuk di ambil keterangannya.

Penulis             : Wanty

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *