Polres Buru Pelaku Penjabretan di Ternate

Poldamalut.comPolres Ternate, Kapolres Ternate, AKPB Kamal Bahtiar S.ik berjanji akan melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan yang melakukan aksi di wilayah Jatilad Mall Kecamatan Kota Ternate Tengah pada, Selasa (28/11) kemarin terhadap korban Putri (32).

“Saya sudah perintahkan tim Buser Polres Ternate untuk memburu pelaku penjemberatan,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, sejak menerima informasi teresebut tim buser langsung bergerak melakukaan penyelidikan di tempat kajadian perkara (TKP) depan Jati Land Mall serta meminta keterangan saksi yang melihat pelakau penjamberatan tersebut.

“Tim buser sudah melakukan penyedilikan di TKP dan akan memburu pelaku nanti.” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, saat ini, tim buser telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku yang telah membuat resah masyarakat Kota Ternate.

“Berdasarkan keterangan beberapa saksi, pelaku yang menggunakan kendaran dengan nomor polisi DG 5288 MIO GT  berwarna hitam, makanya ini sudah membuat terang kita untuk mengugkapnya.” katanya.

Kapolres berharap, kepada seluruh masyarakat di wilayah Maluku Utara (Malut) khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Ternate agar tetap tingkatkan kewaspadaan ketika berada di titik kerawanan seperti pertokan maupun lainya.

“Apalagi ini masuki perayaan Natal dan tahun baru 2018, jadi kita tingkatkan kemanan sedini mungkin,” pungkasnya

Penulis             : Wanto Tftt

Publish            :  yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *