Polisi bersama-Sama Masyarakat Memperbaiki Jembatan yang Rusak

Poldamalut.comPolres Haltim,  Sigap dan tanggap yang dilakukan Anggota Polsek Maba yang bersama-sama masyarakat memperbaiki jembatan yang rusak akibat hujan deras dan membuat jembatan rusak.

Hal ini membuktikan bahwa anggota Polisi memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, tercermin dari anggota Kepolisian Sektor Maba saat membantu warga memperbaiki jembatan yang rusak. Jembatan tersebut merupakan jalan penghubung di tiga Kecamatan di Kab. Halmahera Timur.

“Kami anggota Polsek Maba bukan mau melakukan pencitraan, namun ini merupakan tanggung jawab kami untuk menolong masyarakat.” Ujar Bripka Akbar.

Anggota Polsek Maba yang turun langsung membantu masyarakat memperbaiki jembatan yang rusak dan menyebrangi kendaraan, mendapat apresiasi dan sambutan yang baik dari masyarakat.

“Kami sangat senang dengan Anggota Polri yang seperti ini yang membantu masyarak dengan ikhlas, Polisi sepeti ini yang kami harapkan dapat melindungi dan mengayomi kami masyarakat dan kami merasa terbantu dengan bantuan tenega yang di berikan oleh Polisi.” ucap salah satu masyarakat.

Penulis             : Akbar

Publish            : Andri Gunawan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *