Polda Maluku Utara Gelar Upacara HUT Polairud ke-67

Poldamalut.com – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum pagi tadi pimpin upacara peringatan hari ulang tahun ke-67 Kepolisian Perairan dan Udara yang bertempat di Pelabuhan Perikanan Bastiong Kota Ternate. Kamis, (07/12/2017)

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di hadiri oleh Forkopimda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Para Perwira, Brigadir, Tamtama, serta PNS Polri Polda maluku Utara.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum membacakan amanat dari Kapolri yang pada intinya adalah ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-67 Kepolisian Perairan dan Udara, semoga peringatan ini menjadi momentum dan mewujudkan Korpolairud yang semakin professional, modern dan terpercaya, sebagaimana tema yang diusung yakni “Korpolairud Siap Mewujudkan Polri yang Promoter guna Mendukung Suksesnya Pengamanan Pilkada 2018”

Lanjut Kapolri, sebagaimana telah kita ketahui bersama pada tahun 2018 akan diselanggarakan berbagai agenda nasional, antara lain pilkada serentak di 171 wilayah, penyelengaraaan Asian Games di Jakarta dan Palembang serta penyelenggaraan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Bali

Saya berharap Korpolairud dapat berperan lebih aktif lagi dalam mendukung pengamanan berbagai agenda nasional tersebut. Optimalkan seluruh kekuatan yang ada, guna mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas, sebagaimana fungsi dan peran Polairud, termasuk dalam mendukung pelaksanaan tugas operasional fungsi Kepolisian lainnya

Penulis : Wanto Tftt

Publish : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *