Penyerahan Surat Hibah Tanah dan Kendaraan Dinas dari Bupati Halut kepada Polri yang Diwakili Oleh Kapolres Halut

poldamalut.com – Polres Halmahera Utara, Kepala Kepolisian Resor Halmahera Utara AKBP Irvan Indarta Sik , SH , MH Pagi tadi Wakili Kepolisian Republik Indonesia dalam Penyerahan Surat hibah Tanah dan Kendaraan Dinas dari Bupati Halut kepada Polri. Jumat (28/12) Tadi.

Hal ini guna menunjang Kinerja Kepolisian Khususnya Kepolisian Resor Halmahera Utara dalam melaksanakan tugas dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat. Hal ini sebagai bentuk nyata Dukungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara Terhadap Kepolisian guna Terciptanya Kabupaten Halmahera yang Aman dan Damai.

Tanah yang diserahkan Bupati Halut Kepada Polri antara Lain, Tanah dan bangunan Polsek Tobelo Selatan di Desa Tobe Kec. Tobelo Selatan seluas 1 Ha, Tanah dan bangunan Polsek Loloda Utara di Desa Worimoi Kec. Loloda Utara seluas 1,5 Ha, Tanah untuk Sat Polair Polres Halut di Desa Pitu Kec. Tobelo Tengah seluas 0,55 Ha.

Sedangkan Kendaraan Dinas yang diserahkan Bupati Halut Kepada Polri antara Lain, Mobil dinas rush opsnal Kapolres, Mobil dinas hilux opsnal Lantas, Mobil dinas patroli SPKT, Mobil Innova.

“Semoga Bermanfaat untuk Polri Khususnya Polres Halmahera Utara, dan dapat meningkatkan kinerja Kepolisan dalam melayani Masyarakat” Harap Bupati Halmahera Utara.

Selanjutnya penandatangan berita acara dan Barang yang sudah Diterima Polres Halut akan dimasukkan dalam SIMAK BMN Polres Halut.

Penulis :  Stenly

Editor    :  Yudhy DTN

Publish :  Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *