Pengawasan Dana Desa, Kapolres Halteng Bertatapmuka dengan Bhabinkamtibmas

Poldamalu.comPolres Halteng,  Kapolres Halmahera Tengah Akbp Yulianto Rombe Biantong, SH pagi tadi melaksanakan tatap muka dengan Bhabinkamtibmas tugas rangkap jajaran Polres Halteng tentang pengawasan dana Desa di Kab Halteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Aula Polres Halteng, yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Halteng Iptu Abd Hamid,  Personil Binmas Polres Halteng, Personil Provost dan Bhabinkamtibmas tugas rangkap 32 orang.

Dalam tatap mika itu Kapolres Halteng memberikan arahan kepada Bhabinkantibmas agar lakukan pendekatan dengan Kades dan kenali toga,tomas,todat dan masyarakat di Desa tersebut.

“Selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat dan juga Bhabinkantibmas harus mengenali masyarakat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa.” Ungkap Kapolres.

Bhabinkantibmas harus menghimbau Kepada Kades agar membuat baliho yang isinya tentang penyerapan dana desa dan di pasang pada tempat yang mudah di lihat. Setiap kegiatan sambang agar di dokumentasi dan dilaporkan guna di teruskan ke Polda.

Penulis             : Baswan Tftt

Publish            : Andri FTN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *