Peduli Sesama, DTN 439 Polda Maluku Utara Laksanakan Syukuran dan Memberi Bantuan Terhadap Anak Yatim

poldamalut.com – Polda Maluku Utara, DTN (Desember Twenty Nine) 439 Polda Maluku Utara Peduli Sesama dengan cara Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Yayasan Panti Asuhan Al- Yatama Dalam rangka 3rd Anniversary DTN 439 yang bertempat di Masjid Al- Munawar , Kota Ternate, Jumat (22/12/17)

Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur anggota DTN 439 Polda Maluku Utara dan sarana untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

DTN 439 Polda Maluku Utara Merupakan Lulusan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri TA 2014 yang kemudian Bertugas di Polda Maluku Utara dan Polres Jajaran Polda Maluku Utara.

Kegiatan yang bertema “Share Our Happiness with Solidarity“ ini dihadiri Oleh Ketua BKM Masjid Al-Munawar, Yayasan Panti Asuhan Al-Yatama dan Perwakilan DTN 439 Polres Tidore, Polres Halteng, Polres Haltim, Polres Ternate.

Dalam Sambutanya, Ketua Angkatan Bripda M. Sofyan Ali mengatakan Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama, dimana dalam Kegiatan Ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain

“Terimakasih untuk rekan-rekan yang dapat hadir dalam kegiatan ini disela-sela kesibukan untuk Melayani Masyarakat, Perlu diketahui Rekan-rekan kita yang lain tidak bisa hadir karena Kesibukan bertugas dalam mempersiapkan Pemilukada serentak Tahun 2018 mendatang dan Dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018” Jelas Ketua Angkatan DTN 439 Polda Maluku Utara.

“Semoga adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat silaturahmi diantara kita semua, kompak dan solid dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” Tutup Bripda M. Sofyan Ali.

Penulis : DTN 439 Polda Maluku Utara
Editor.  : Yudhy
Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *