Menolak Dipanggil Pacar, Seorang Ladies di Jailolo Dibacok

poldamalut.com – Polres Halmahera Barat, Seorang ladies di salah satu cafe di Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat berinisial R (23) dibacok oleh operator café inisial A (28) pada Kamis (4/1/2018) dini hari.

Kejadian mengenaskan hanya gara-gara korban mengenaskan hanya gara-gara korban menolak dipanggil oleh pelaku yang ternyata kekasihnya.

Kejadiannya, berawal ketika korban dan pelaku serta dua saksi, duduk bersama minum minuman keras di dalam kafé.

“Korban masuk ke dalam kafe untuk karaoke, namun selang 20 menit, pelaku yang merupakan pacar korban ikut masuk di dalam ruang kafe dan mengajak  korban untuk keluar dari dalam ruangan kafe agar bergabung sama-sama dengan teman-teman lainnya,namun korban menolak ajakan tersebut karena korban masih ingin berkaraoke, pelaku pun marah lalu keluar mengambil sebilah parang dan masuk langsung membacok korban,” kata saksi di Polsek Jailolo Selatan, Kamis (4/01/2018).

Atas tindakan pelaku, korban mengalami luka sobek pada bagian tangan kanan dan kiri, sementara pelaku langsung melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Jalsel.

Hingga saat ini korban masih dalam perawatan medis oleh puskesmas sidangoli, namun kondisinya berangsur angsur membaik, meskipun masih syok atas kejadian semalam.

Sementara Kapolsek Jailolo Selatan Ipda Wahyu Ajiwibowo, saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya memang kejadiannya semalam,dan untuk saat ini kami sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri namun belum di temukan,” ujar Kapolsek.

“Para saksi saksi juga sudah diperiksa  untuk dimintai keterangan dan pelaku masih dalam pengejaran  dan ini akan terus di lakukan, sampai pelaku ditangkap,” kata kapolsek lagi.

 

Penulis : Adam Conoras

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *