Meningkatkan Minat Baca, Polres Halmahera Utara Launching Terobosan Kreatif POPEDA “Polisi Peduli Pendidikan”

poldamalut.com – Polres Halmahera Utara, Melalui Satuan Binmas, Polres Halmahera Utara (Halut) melaunching terobosan kreatif POPEDA “Polisi Peduli Pendidikan” yang bertempat di perpustakaan Desa MKCM Tobelo. (06/02/2018)

Launching terobosan kreatif POPEDA “Polisi Peduli Pendidikan” Desa MKCM Tobelo Polres Halut bekerjasama dengan PT. Gramedia.

Terobosan kreatif POPEDA “Polisi Peduli Pendidikan” Polres Halut yaitu peran Polri dalam mendukung program mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara dengan meningkatkan minat baca masyarakat khususnya anak-anak sekolah di desa-desa.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Halut Kompol Ibnu Hajar, Kasat Binmas Polres Halut Akp Ah. Hudi arif, S.TP, S.IK, Perwakilan dari PT. Gramedia Tobelo Sdr. Alfakristanto M, Kepala Desa MKCM Franki Kailiani S.H, Bhabinkamtibmas MKCM, Bhabinsa MKCM, Guru dan Siswa Smp, Sd, dan Tk, Ibu-ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,

Dalam sambutannya, Kepala Desa MKCM Franki Kailian S.H menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Halut dan Kasat Binmas atas bantuan buku yang diberikan kepada masyarakat MKCM melalui perpustakaan Desa ini,

Selaku Kepala Desa MKCM sekaligus mewakili warga Desa MKCM mengharapkan kerjasama dan koordinasi seperti ini dapat dijaga seterusnya untuk kemajuan Desa MKCM.

Disamping itu, Kapolres Halmahera Utara yang diwakili Wakapolres Halmahera Utara Kompol Ibnu Hadjar menyampaikan permintaan maaf dari Kapolres tidak bisa hadir ditengah-tengah warga MKCM karena ada kegiatan lain.

Wakapolres menyampaikan program ini merupakan atensi dari bapak Kapolres dan merupakan launching perpustakaan Desa yang pertama dilakukan di Desa MKCM ini.

“Program perpustakaan Desa ini diluncurkan untuk meningkatkan minat baca warga Desa MKCM.” Ucapnya

Wakapolres mengharapkan semoga dengan adanya perpustakaan Desa ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Desa MKCM.

Penulis             : Stenly

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *