KUNKER KETUA UMUM BHAYANGKARI POLDA MALUKU UTARA DI HALMAHERA BARAT

Poldamalut.comPolres Halbar, Kunjungan Kerja (KUNKER) Ketua Umum Bhayangkari Malut Ny. Risna Juri Beserta Rombongan di Wilayah Kabupaten Halmahera Barat.

Dalam kunjungan kali ini Pada pukul 06.10 Wit, Ny. Risna Juri melaksanakan beberapa kegiatannya salah satunya jalan pagi dengan menggunakan Ranmor R3/Bentor dengan sasaran lokasi Rekreasi Air Panas Desa Galela Kec, Jailolo.

lanjut, Pada pukul 07.10 Wit, Ketua Bhayangkari Malut dan rombongan menuju lokasi Lapangan FTJ Desa Gufasa Kec. Jailolo dgn menggunakan ranmor R3 / bentor dan melaksanakan jalan santai di areal FTJ.

Dan pada pukul 07.40 Wit, Ketua Bhayangkari Malut dan rombongan meninggalkan lokasi FTJ dan menuju Hotel D’hoek guna rehat dan sarapan pagi, selama giat berlangsung dikawal oleh personil Lantas dan Patmor Sabhara Polres Halbar.

Setelah sarapan pagi Ketua Umum dan rombongan meninggalkan Hotel D’Hoek dan menuju Polres Halbar, yang juga di sambut oleh Kapolres dan Ketua serta pengurus Cabang Bhayangkari Halbar dengan Pemasangan penggalungan bunga kepada Ketua Bhayangkari Malut dan wakil Ketua oleh Ketua Cabang Bhayangkari Halbar.

Dengan serta Tradisi Joko Kaha, diiringi dengan menggunakan Tarian tradisional Soya – soya dari Desa Gamlamo Kecamatan Jailolo, selanjutnya menunju di ruangan Bhayangkari guna melakukan pemeriksaan terhadap Administrasi Kepengurusan Bhayangkari Cabang Halbar.

Selanjutnya, Ketua Umum dan rombongan menuju di Aula dan melaksanakan Tatap muka dengan Ketua para pengurus dan juga para anggota cabang Bhayangkari Halbar, diantaranya Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Malut. Lusi C.B.S Nasution, Pengurus Bhayangkari Daerah Malut, Ketua Cabang Bhayangkari Halbar Ny. Ifa Bambang wiriawan, Pengurus dan anggota Cabang Bhayangkari Halbar.

Acara pembukaan tatap muka diawali dengan pembacaan Laporan Khusus Cabang Bhayangkari Halbar oleh Ketua Ny. Ifa Bambang.

Ketua Bhayangkari Maluku Utara Ny. Risna Ahmad Juri Ucapan terimah kasih kepada Ketua dan pengurusan Cabang Bhayangkari Halbar atas penjemputan selama berkunjung di Halbar dan juga mengajak kepada pengurus Cabang Bhayangkari selalu meningkatkan keimanan kepada maha pencipta.

Ketua Bhayangkari juga mengharapkan agar bisa menunjang tugas dan tanggung jawab suami dalam pelaksanaan tugas serta menjaga dan mendidik terhadap keluarga, dan selalu menjaga hubungan baik sesama Kepengurusan serta masyarakat.

Orang nomor satu Bhayangkari Maluku Utara juga berharap kepada para Bhayangkari agar jangan mencampuri urusan dinas suami namun selalu mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Penulis             : Hesty

Publish            : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *