Kunjungan Kerja di Kepulauan Sula, Kapolda Malut Saksikan Penandatanganan Kerja Sama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Dengan Polres Kepulauan Sula

poldamalut.com – Polda Maluku Utara, Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum yang di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Maluku Utara beserta rombongan tiba di Kepulauan Sula. (26/12/2017)

Kedatangan Kapolda Maluku Utara beserta rombongan di sambut baik oleh Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes, Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Jan W.I Makatita Sik dan Forkompinda Kepulauan Sula.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula,Hendrata Thes menyampaikan pada hari yang berbahagia ini, kita dapat menerima kunjungan kerja bapak Kapolda Maluku Utara dalam rangka menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sula dengan Polres Kepulauan Sula serta Pengukuhan Bhabinkmtibmas Satu Desa satu Bhabinkmtibmas Kabupaten Kepulauan Sula yang terjalin dalam suasana keakraban dan kekeluargaan serta ke datangan bapak Kapolda Maluku Utara dapat membawa rahmat dan manfaat bagi daerah ini khususnya dari aspek kamtibmas dan stabilitas.

Kami pemerintah daerah selalu siap bersama TNI/Polri untuk menjaga daerah Ini dari berbagai gangguan baik yang bersifat internal dan eksternal yang berdampak pada seluruh aspek kehidupan masyarakat. Dengan adanya penandatanganan kerja sama pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sula dengan Polres Kepulauan Sula yang di saksikan oleh bapak kapolda maluku utara, dapat menjadikan daerah ini lebih baik,ramah, kondusif, dan nyaman untuk dikunjungi oleh siapapun.

Bupati Sula sangat berterima kasih pada Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam rangka pengukuhan satu Desa satu Bhabinkmtibmas serta pembagian buku saku panduan pengelolaan dan pengawasan Dana Desa,sekaligus pemberian penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan polsek di mangoli tengah dan rumah singgah bhabinkamtibmas.

Kamtibmas dan stabilatas merupakan faktor penting dalam pembangunan oleh karena Itu kami mengharapkan bapak Kapolda Maluku utara dan Danrem 152 Babulah dapat memberikan energi baru bagi kabupaten kepulauan sula, Ungkap.Hendrata.

Sementara itu Kapolda Maluku Utara,Brigjen Pol. Drs. Ahcmat.Juri M.Hum dalam sambutannya sangat mengaharapkan kepada kita semua baik TNI/POLRI dan pemerintah Daerah untuk tidak ada yang bercerai berai, ribut – ribut, dan saling menyakiti antara satu dengan yang lain, kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi segenap warga masyarakat bangsa dan negara, mencerdaskan kehidupan bangsa serta ikut serta mengsejahterakan kehidupan masyarakat.

Marilah kita bersama-sama mendiskusikan untuk mewujudkan masyarakat di kabupaten kepulauan sula untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, rukun, damai, dan harmonis agar pembangunan dapat berjalan baik menuju kabupaten kepulauan sula yang maju.

Penulis            : Muis

Publish            : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *