Kunjugan ke SPN, Wakapolda Maluku Utara Meninjau Perkembangan Persiapan Operasionalisasi SPN Polda Maluku Utara

poldamalut.com– Polda Maluku Utara, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo pagi tadi melaksanakan kunjungan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku Utara yang bertempat di Sofifi. (07/02/2018)

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut Wakapolda Maluku Utara di dampingi Dirkrimum Kombes Dian Hariyanto, SH,MH, Wadir Lantas AKBP I Made Giri, S.IK, Wadansat Brimob AKBP Jafar Sadik, Kaden A Pelopor AKBP M. Faishal Aris, S.IK, Kasubdit Gakkum Dit Polairud AKBP Doly Heriyadi, S.IK, M.SI, Ka Yanma Polda Malut AKP Husen Alkatiri, Kaur Penum Bid Humas AKP Hefrizon

Kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam rangka meninjau perkembangan persiapan operasionalisasi SPN Polda Maluku Utara  yang direncanakan mulai operasional pada Diktuk Brigadir TA. 2018 pada bulan Agustus 2018.

Perkembangan persiapan operasionalisasi meliputi kebersihan lingkungan SPN, rumah dinas jabatan dan asrama polisi dan dilanjutkan dengan melihat situasi lingkungan SPN termasuk halang rintang, melihat perkembangan pembangunan pagar SPN di bagian depan dan samping serta perkembangan kebersihan lingkungan Kantor.

Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo di ruangan rapat Kapolda mengatakan perkembangan kebersihan Polda/SPN dan Polda sudah cukup signifikan namun ada beberapa hal yang perlu di evaluasi.

Lanjutnya, untuk pengerjaan pagar depan dan samping Polda/SPN dilanjutkan dengan penambahan tukang/pekerja dan hasil pekerjaan tukang agar dirapikan.

Wakapolda menekankan bahwa kepada Polres Tidore dan Polsek Sofifi agar aktif dalam melakukan pengecekan pengerjaan Pagar Polda/SPN oleh tukang/pekerja setiap hari dan dilaporkan.

Orang nomor dua di Mapolda Maluku Utara juga menegaskan kepada Satuan Brimob Polda Maluku Utara agar segera melakukan perbaikan jalan yang bergelombang (Depan Kantor Den A Pelopor) dan pembersihan lapangan sekitar lokasi Rumah Dinas Jabatan PJU.

Penulis             : Hefrizon

Publish             :Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *