Konfrensi Pers, Hasil Operasi Pekat Kieraha I 2018 Polda Polda Maluku Utara

poldamalut.com – Polda Maluku Utara, Kabid Humas Polda Maluku Utara Akbp Hendri Badar yang didampingi Kaurmin Iptu M. Ruslan, Paur Pullah Infodok Iptu Abdurahman Adam dan Paur Pensat Iptu Eksan Umanailo melaksanakan Konfrensi Pers terkait dengan hasil Operasi Pekat I-2018 Polda Maluku Utara kepada rekan-rekan wartawan di ruangan kerja Bid Humas Polda Maluku Utara. Operasi ini bertujuan untuk memelihara situasi Kambtibmas yang aman, tertib dan kondusif. Guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta memberikan dampak positif terhadap lingkungan, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah timbulnya pelaku premanisme pada saat pelaksanaan pilkada nanti. Rabu (14/02)

Sasaran dalam operasi ini adalah tempat hiburan, pelabuhan laut dan udara,areal pembelanjaan, tempat parker umum, rumah border yang berkedok panti pijat, dan tempat perjudian serta premanisme.

Operasi penyakit masayarakat ini dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara dan jajarannya selama 10 hari ini, mulai dari tanggal 30 Januari sampai dengan tanggal 8 Februari 2018. Selam operasi pekat yang dilaksanakan Polda Maluku Utara dan Polres Jajaran Berhasil mengamankan miras jenis captikus dan bir sebanyak 2056 kantong miras jenis cap tikus, 5823 botol miras dan 2086 liter miras jenis cap tikus.

Penulis             : Wanto Tftt

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *