Kasat Reskrim Polres Tidore Berhasil Ciduk Tersangka (DPO) Kasus Ganja

poldamalut.com – Polres Tidore Kepulauan, Sat Reskrim Polres Tidore berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka (DPO) Kasus Narkotika jenis Ganja di Kota Bandung Jawa Barat. Rabu (17/01/18).

Pada tanggal 15 Januari 2018 Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Azhari Juanda,SIK memerintahkan Kasat Reskrim AKP Naim Ishak,SIK bersama 2 anggotanya untuk melakukan penangkapan di Yogyakarta setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka DPO atas nama J.S kasus Narkotika golongan 1 Jenis Ganja. Setelah tiba di Yogyakarta Satreskrim mendapatkan informasi bahwa Tersangka J.S mencoba melarikan diri menuju arah Kota Bandung.

Kemudian pada hari Selasa tanggal 16 januari 2018 Tim Satreskrim bergerak menuju Kota Bandung setelah sampai di Bandung pada hari rabu tanggal 17 Januari 2018 tim Satreskrim berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat dan Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung karena tim mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di wilayah Kota Bandung.

Dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Tidore AKP Naim Ishak,SIK anggota Satreskrim langsung menuju sasaran dan melakukan penangkapan terhadap tersangka J.S di salah satu kamar rumah kontrakan yang disewa oleh teman tersangka yang bertempat di Jl. Sekepajang 3 Cikutra Kec. Cibeunying Kota Bandung. Selanjutnya tersangka langsung diamankan di Mako Polsek Cibeunying Kidul untuk dilakukan pemeriksaan.

Tersangka atas nama J.S bersangkutan dengan tersangka atas nama A.H dalam tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai dan menerima, menjadi perantara dalam jual beli dan percobaan permufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana Narkotika golongan I jenis tanaman ganja sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) dan pasal 111 ayata (1) dan Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 thn 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Ulfa

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *