Kapolsek Oba Memberikan Penyuluhan Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Koli Kec. Oba

Poldamalut.com – Polres Tidore,  Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Oba, Kapolsek Oba Iptu Ambo Wellang, SE yang didamping Kanit Binmas Polsek Oba Aiptu Mansur Adam memberikan Penyuluhan dan sosialisasi Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) kepada Masyarakat. Senin (13/11/17).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Oba menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang intinya agar para orang tua dapat mengontrol pergaulan kehidupan anak – anak mereka sehari-hari, dan kepada pemilik toko/kios agar lebih teliti lagi dalam melayani konsumen.

Dalam hal ini khususnya anak-anak, apabila membeli lem castol atau obat komix+the kotak di karenakan pada saat ini lem dan obata-obatan tersebut disalahgunakan peruntukannya.

“Kami mengharapkan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya jangan samapi salah dalam pergaulan, yang akan menjerumuskan anak-anak kedalam hala-hal yang kurang baik,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga sangat mengharapkan para orang tua dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, dan mengajak Para Tomas, Toga dan Toda agar bias bekerja sama dengan Polsek Oba dalam memberantas Miras dan Narkoba.

“Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, marilah kita bekrja sama dalam menjaga Kamtibmas sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif bagi kita semua di Kec. Oba.” Ungkap Iptu Ambo Welang.

Polsek Oba sudah menempatkan Bhabinkamtibmas di setiap desa yang ada di Kecamatan Oba, untuk itu Mari Masyarakat dukung keberadaan Polri, karena tanpa dukungan dan kerja sama Masyarakat, Polri juga tidak dapat bekerja maksimal.

Penulis             : Ulfa

Publish            : Andri FTN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *