Kapolsek Maba Turun Tangan Bantu Padamkan Kebakaran Gudang di Desa Geltoli

poldamalut.com – Polres Haltim, Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK. bersama Kanit Sabhara Aipda M. Wildan dan warga turun langsung ikut membantu memadamkan api atas kebakaran gudang yang terletak di Desa Geltoli Kec. Maba. Senin (25/122017).

“Saat itu Kami personil Polsek Maba sedang melaksanakan pengamanan Pawai malam Natal keliling begitu mendengar kabar ada gudang warga yang terbakar maka kami segera menuju lokasi dan ikut berusaha memadamkan api”. Tutur Kasi Humas , Bripka Akbar Hariman.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 00.40 WIT ini menghanguskan 1 unit gudang. Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran, namun api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

Menurut keterangan Kasi Humas, api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 02.00 WIT dengan dibantu oleh masyarakat sekitar dan 1 unit mobil Damkar dari PT. Antam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Gudang yang terbakar merupakan bekas tempat penyimpan barang  PT. Nindya Karya berupa kaleng cat, tabung elpiji, tabung oksigen, tabung komputer rusak, dan alat press batu milik Mansiu Ude, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 70 juta”. Terang Kasi Humas Bripka Akbar Hariman.

 

Penulis : Akbar Hariman

Editor   : Yudhy

Publish : Yudhy DTN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *