Kapolres Tidore Hadiri Kegiatan Tidore Berzikir Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

poldamalut.com – Polres Tidore, Kota Tidore Kepulauan siang tadi melaksanakan kegiatan Berzikir dalam rangka menyambut tahun baru 2018 yang bertempat di Pandopo Open Space Kel. Tomagoba Kec. Tidore Kota Tikep. (29/12/2017)

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di hadiri oleh Wakil Wali Kota Tikep Muhammad Senin, SE, Sekot Kota Tikep Ir. Hi. Tamrin Fabanyo M.tp, Ketua BKMT Prov. Malut Hj. Rosida Bachmid S.Pdi, M.Pdi, Forkompinda Kota Tikep, Para SKPD Kota Tikep, Ustd. Hi. Saleh Sakolah S.Pdi, Ustd Hi. Taufan S.Pdi, Ketua PKK Kota Tikep Ibu Hj. Sulama Ali Ibrahim, Wakil Ketua PKK Kota Tikep Ibu Hj. Rahmawati Muhammad senin serta tamu undangan lainnya +- 150 orang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tikep selaku ketua PHBI Kota Tikep menyampaikan bahwa menjelang akhir tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 merupakan momentum tepat untuk melaksanakan muhasabah sebagai bentuk evaluasi atas aktivitas yang telah dan nantinya akan dilaksanakan pada Tahun mendatang.

Lanjutnya, melalui kegiatan Tidore Berdzikir dengan harapan agar masyarakat Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Santri dapat menambah etos kerja sambil mengingat Sang Khalik dalam meningkatkan taraf hidup yang berlandaskan nilai nilai Qurani sehingga dapat mempercepat pencapaian visi misi Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

“Tanamkan rasa cinta dan kewajiban mengingat Allah atas segala anugerah yang diberikan agar setiap aktifitas kita senantiasa memperoleh keridaan Allah SWT.” ungkapnya

Setelah penyampaian dari Sekretaris Daerah Kota Tikep Kapolres Tikep AKBP Azhari Juanda S.IK juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas di antaranya adalah masalah kasus kekerasan dalam rumah tangga, akan ada anggota Polwan yang bekerja sama dengan majelis Ta’lim di setiap Kelurahan guna untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan KDRT.

“Masalah anak-anak yang mengkonsumsi Komix, untuk orang tua agar dapat mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan di luar sehingga tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum, karena Kota Tikep adalah kota Santri untuk itu mari kita wujudkan anak-anak kita sebagai insan yang berguna bagi orang lain.” Himbau Kapolres

Penulis             : Ulfa

Publish            : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *