Kapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Penyambutan BKO Brimob

poldamalut.com – Polda Maluku Utara, Upacara penyambutan persatuan Brimob Polda Maluku Utara (Malut) BKO Polda Papua dalam rangka Operasi “Aman Nusa I”, dipimpin langsung Kepala kepolisian Daerah (Kapolda). Upacara tersebut di pusatkan di Bandara Babullah Ternate Rabu (03/01/2018) pukul 15:00 WIT
Penjemputan anggota Brimob, Kapolda beserta pejabat utama menyambut kedatangan personil Brimob Polda Malut  yang datang dari Papua  sebanyak 103 personil.
” Kami sangat berbangga dan bersyukur dengan kembalinya satgas dalam keadaan selamat, aman dan berhasil dengan baik” Ucap Kapolda Malut Brigjend pol Ahcmad Juri kepada sejumlah wartawan usai upacara  penyambutan.
Kapolda Maluku Utara menambahkan di wilayah Tolikara dan Intan Jaya saat ini  sudah membaik.” Kami sudah tidak mendengar ada gejolak, kemudian juga tidak ada letusan senjata api.
Di sentil tentang pengaman Pemilihan gubernur (Pilgub) bulan Juni mendatang, Kapolda Malut menyatakan untuk pengamanan Pilgub polda Malut belum menambahkan personil
“Sementara ini belum, karena situasinya masih aman, kondusif dan dan kita berdoa mudah-mudahan seperti ini trus, dan di bantu rekan-rekan media” Tutup Kapolda Malut.
Penulis : Jusman
Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *