Kapolda Maluku Utara Membuka Rakor Fungsi Pamobvit Tahun 2017

POLDA MALUKU UTARA –  Rapat kordinasi Fungsi Pamobvit Polda Maluku Utara tahun 2017 dengan tema “Optimalisasi peran dan fungsi Pamobvit Polri guna mendukung revitalisasi Polri dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Prima yang Profesional, Moderen dan Terpercaya”.  Pagi tadi di aula Royal dan dibuka oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni: Wakapolda Malut, Irwasda Polda Malut, Pejabat Utama Polda Malut, dan Kapolres Jajaran Polda Malut serta Ketua Kakanwil Malut.

Rakor Fungsi pamobvit ini merupakan momen yang sangat penting untuk menyamakan persepsi bagi pengemban fungsi Pamobvit di jajaran Polda Malut dan sekaligus menerapkan kebijakan Kapolri yang dilaksanakan pada tahun 2017.

Situasi dan kondisi Global, Regional, Nasional maupun lokal terus berubah seiring dengan dinamika yang berkembang dimasyarakat, terutama masih terjadinya ancaman dan gangguan keamanan pada sector-sektor usaha, kawasan obyek vital nasional dan obyek tertentu lainnya.

“Jika gangguan ini tidak segera di atasi akan berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi masyarakat itu sendiri”, Ucap Kapolda.

Kapolda Maluku Utara juga memberikan penekanan kepada Direktorat Pamobvit dan satuan kerja lainnya yang melaksanakan fungsi Pamobvit agar benar-benar memperhatikan dan melaksanakan pengelolaan pengamanan obyek vital Nasional dan obyek vital tertentu sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Mempertanggung jawabkan segala kegiatan pengamanan obyek vital sesuai dengan pedoman yang telah dibuat kesatuan tingkat atas” ungkap Jenderal Bintang Satu.

Jenderal Bintang Satu di Mapolda Maluku Utara ini, juga mengharapkan kepada semua personil agar bisa mewujudkan peningkatan pelayanan Kepolisian yang Prima, Profesional, Moderen dan terpercaya sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri secara umum juga akan meningkat.

Penulis             : Muis Tftt

Publish            : yudhy DTN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *