Jalin Sinergitas, Wakapolda Maluku Utara Kunjungi Korem 152 Babullah Ternate

poldamalut.com – Polda Maluku Utara, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo sore tadi mengunjungi Korem 152 Babullah Ternate. Selasa, (23/01/2018).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Maluku Utara di dampingi Kabid Humas Polda Maluku Utara dan Wadansat Brimobda Polda Maluku Utara.

Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Kasiter Mayor Laode Mohamad Sabarudin, Pejabat Utama Korem 152 Babullah dan Perwira Staf Korem 152/ Babullah Ternate.

Kunjungan tersebut guna mempererat tali silaturahmi TNI/Polri sehingga soliditas dan Sinergitas TNI-Polri selalu tetap terjaga sebagaimana harapan pimpinan TNI dan Polri.

“Selalu jaga kebersamaan, sinergi dan soliditas, antara TNI Polri dari tingkat atas sampai level bawah, baik tingkat polsek sampai Koramil.” Ungkap Wakapolda Maluku Utara

Orang nomor dua Mapolda Maluku Utara juga mengajak kepada TNI/Polri agar selalu menjunjung tinggi Netralitas pada momentum Pilkada Gubernur Maluku Utara tahun 2018 yang akan kita hadapi ini.

Penulis            : Hefrizon

publish            : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *