Hadapi Pilgub, Kapolda Malut Ajak Masyarakat Jauhi Kampanye Hitam

poldamalut.com – Polda Maluku Utara, Meskipun telah melewati dua tahapan yakni tahapan pendaftaran dan tes kesehatan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) dengan aman dan damai, namun Kapolda Malut, Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum masih akan tetap mempersiapkan personil dalam menghadapi beberapa pentahapan yang akan dihadapi kedepannya.

Kapolda menambahkan, tentunya untuk pengamanan tersebut telah sudah setting sedemikian rupa, karena pengamanan ini dilakukan pada setiap pentahapan sampai pada pentahapan yang terakhir nantinya.

Untuk kesiapan personil pada pengumuman paslon lanjut Kapolda, persiapan itu pastinya sudah disiapkan dan pola pengamanan juga telah disetting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pastinya untuk penetapan paslon sudah kita setting, dan secara ril pengamanan khusus dan pengamanan harian tetap dijalankan sebagaimana mestinya sebagaimana durasi pengamanan pilkada ini.” akunya.

Kapolda berharap Pilkada Malut yang akan dihadapi ini bisa berjalan dengan aman karena, pilkada ini merupakan pilkada damai dan pesta demokrasi yang harus diwarnai dengan kegembiraan.

“Sambutlah pilkada ini dengan suka ria dan tidak boleh membuat ketakutan, dan tidak boleh menghina apalagi memaki dan membuat kampanye hitam, tetapi kita laksanakan dengan penuh suka ria bebas dari rasa takut aman dan harmonis, sehingga seluruh masyarakat bisa melaksanakan aktivitas sebagaimana mestinya.” Pungkasnya

Penulis             : Wanto Tftt

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *