Habis Melakukan Penganiayaan Terhadap Istrinya Suami Gantung Diri

poldamalut.com –Polres Halmahera Barat, Bertempat di rumah kebun milik Sdr. Minggus Batolo warga Desa Sarau Kec. Ibu Selatan Kab. Halmahera Barat telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon berukuran panjang kurang lebih 2 meter.

Korban gantung diri tersebut ditemukan oleh warga masyarakat Desa Sarau dan setelah dikenali dan dipastikan bahwa korban yang gantung diri adalah warga Desa Sarau, yang bernama Demitrius Nafali, 44 Thn, Kristen, Tani, warga Desa Sarau, Kec. Ibu Selatan. Korban adalah pelaku penganiayaan terhadap istrinya.

Sekitar pkl 10.00 wit, Kades Sarau memerintahkan lima warganya yakni Sdr. Risal Acele, Sdr. Yores Pulo, Sdr. Delnus Sidoku, Sdr. Melki Fanubi dan Sdr. Alson Makahinda untuk Pergi mencari Korban yang juga sebagai pelaku penganiayaan isterinya,

Atas perintah Kades, kemudian kelima warga tersebut keluar dan melakukan pencarian terhadap pelaku, hingga pada pkl 12.00 wit, kelima warga tersebut menemukan Korban di rumah kebun milik Sdr. Minggus Batolo dalam posisi tergantung dengan seutas tali. Kelima warga tersebut kemudian kembali dan melaporkan ke Kepala Desa.

Atas laporan tersebut, Kepala Desa bersama warganya menuju tempat lokasi gantung diri serta melaporkan kepada pihak kepolisian / Polsek Ibu.

Setelah menerima laporan dari Kepala Desa Sarau, personil Polsek Ibu yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Muri turun ke lokasi dan olah TKP serta memastikan kondisi korban. Dari hasil olah TKP dan disimpulkan korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya korban langsung dievakuasi ke rumah Desa Sarau, kemudian dibawa ke puskesmas Ibu untuk dilakukan visum.

Dari hasil Visum dari puskesmas Ibu dan disimpulkan korban mengalami luka lecet di leher, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Penyebab korban meninggal dunia akibat jeratan tali di leher korban.

 

Penulis : Wanty

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *