Bhabinkamtibmas Menerima Hibah Rumah dari Desa Sumber Sari Kec. Weda Selatan

Poldamalut.com -Polres Halmahera Tengah, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari, Kec. Weda Selatan, Halteng, Brigpol Andi Mulawarman Kani, S.Pd yang dibantu masyarakat setempat pagi tadi melaksanakan pembersihan seluruh halaman dan ruangan Rumah yang nantinya akan djadikan sebagai kantor oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari.

“Brigpol Andi juga berencana dalam waktu dekat akan membuat buat pagar keliling di lokasi Rumah yang di jadikan kantor ini.” Ucap Brigpol Andi.

Rumah yang dijadikan sebagai Kantor oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan hibah dari Pihak Desa Sumber Sari. Hiba Bangunan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat setempat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Desa Sumber Sari yang dimana telah menghibakan sebuah rumah untuk kami, rumah tersebut kami jadikan sebagai kantor untuk dapat melayani masyaraka yang membutuhkan bantuan kami.” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari.

Dengan kehadiran Brigpol Andi ssebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sumber Sari ini, masyarakat merasa sangat terbantu dengan segala bantuan yang di berikan kepada masyarakat dengan selalu memberikan solusi dan pemecahan masalah yang terjadi di lingkungan masyarakat dan masyarakat juga bisa berkonsultasi dengan Bhabinkamtibmas terkait dengan permasalahan hukum yang di alami oleh masyarakat.

Tidak cuman itu saja Bhabinkamtibmas Desa Sumber Sari ini juga banyak membantu dalam hal pendidikan, dimana Brigpol Andi juga berprofesi sebagai pengajar sukarela di beberapa sekolah yang ada di Kec. Weda selatan yang kekurangan tenaga pengajar.

Penulis : Baswan Tftt

Publish : Andri FTN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *