Bhabinkamtibmas Mafututu Ajak Warga Gotong Royong

poldamalut.com – Polres Tidore, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mafututu, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore kepulauan, Maluku Utara, Brigpol Arifin Ishak, Rabu (03/01/2018) siang bersama dengan warga masyarakat RT/07 bergotong royong melakukan pengecoran tiang rumah saudara Naser Abubakar.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau, agar sifat gotong royong, saling membantu dan peduli terhadap sesama harus dipertahankan, terutama para pemuda setempat. Selain itu, dirinya juga mengajak agar tidak mengonsumsi minuman keras dan selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk bersama perangi minuman keras.

Dirinya juga mengajak kepada warga masyarakat agar selalu menjalin tali silaturahmi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Azhari Juanda, SIK memberikan apresiasi terhadap Brigpol Arifin Ishak selaku Bhabinkamtibmas Mafututu karena terus membantu masyarakat serta menjalin hubungan yang bagi terhadapmasyarakat dengan terus Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat. Kapolres juga berharap agar apa yang dilakukan oleh Brigpol Arifin Ishak dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Tidore kepulauan.

Penulis : Jusman

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *