Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Tutuling Jaya Perihal Dana Desa

poldamalut.com – Polres Halmahera Timur, Bhabinkamtibmas Desa Tutuling Jaya menghadiri pelaksanaan musyawarah mengenai usulan pembangunan dana desa dan alokasi dana desa tahun anggaran 2018 bertempat di kantor Desa Tutuling Jaya . Rabu, (17/01/2018).

Usulan pembangunan yang akan diusulkan dari ketua RT / RW melalui musyawarah Dusun ini yang akan menjadi acuan dalam pembahasan musyawarah Desa. Agar masing – masing dusun dapat memberikan gagasan dan masukan terkait dengan program yang akan diusulkan. Program pemerintah berupa fisik maupun pemberdayaan yang akan dimusyawarahkan harus sesuai dengan fakta agar tercapainya pembangunan yang merata, dimana segala bentuk pembangunan desa akan di awasi oleh Bhabinkamtibmas desa setempat.

Adapun usulan yang disepakati pada musyawarah dusun tersebut adalah pembangunan pollindes, jaringan air bersih, tanggul banjir, pengadaan bibit pertanian, lening sirtu jalan, 3 unit gorong-gorong, tembok tepi lanjutan jalan poros tengah dan penggalian badan jalan.

Penulis : Dewi

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *