Bhabinkamtibmas Desa Gemi Melakukan Pengawasan Pekerjaan Talud dan Saluran Air yang Bersumber dari Dana Desa

Poldamalut.com – Polres Halmahera Tengah,  Bhabinkamtibmas Desa Gemia Kec. Patani Utara, Halteng Brigpol Irwan Abas, melakukan pemantauan dan pengawasan pekerjaan pembuatan Talud penahan ombak sepanjang 20 M dan Saluran Air saluran air sepanjang 150 M yang penggunaan anggaran bersumber dari Dana Desa.

Anggaran yang digunakan dalam pembangunan saluran air sepanjang 150 M dengan anggaran total Rp 115,835,814. Talud penahan ombak sepanjang 20 M dengan anggaran total Rp 63,272,200 berlokasi di dusun III desa gemia, Anggaran kedua item tersebut berasal dari Dana Desa Tahap II thn 2017.

Pembanguna Talud dan Saluran Air ini menggunakan dan Desa, maka dari itu kami harus selalu melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pembengunan tersebut.” Ucap brigpol Irwan.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Brigpol Irwan Abas  menghadiri sosialisasi dari Dinas BKKBN Kec. Patani Utara, dalam sosialisasi tersebut Anggota Bhabinkamtibmas di minta untuk memberikan penyuluhan tentang KDRT.

Selain memberikan penyuluhan tentang KDRT Bhabinkamtibmas juga melaksanakan sambang ke rumah masyarakat, dalam kunjungan tersebut di sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

 

Penulis             : Baswan Tftt

Publish            : Andri FTN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *