Apel Siaga Operasi Mantap Praja Kieraha 2018

poldamalut.com – Polda Maluku Utara- bertempat di lapangan Apel Mapolda Maluku Utara, malam tadi telah dilaksanakan apel malam konsolidasi Operasi Mantap Praja Kieraha 2018 (tahapan kampanye) 2018.

Bertindak selaku pengambil apel  konsolidasi malam ini adalah Kapusdata Ops, Akbp Tri Yulianto S.IK, M.SI.

Adapun penyampaian dari kapusdata ops yang intinya, Terus pupuk kebersamaan, kekompakan, saling komonikasi satu dengan yang lain dengan piranti peralatan pendukung yang ada, ciptakan bahwa apa yang kita lakukan dalam rangka menjaga kondisi wilayah terutama tahapan-tahapan pelaksanaan pilkada yang saat ini sudah memasuki putaran kedua tahap kampanye.

Kegiatan-kegiatan yang akan datang tentunya harus bisa kita amankan, harus bisa kita ciptakan agar situasi dinamika politik kegiatan pesta demokrasi  benar benar berjalan aman lancar, terkendali dan kondusif. Dengan kondisi seperti ini, tak henti-hentinya pimpinan juga menyampaikan agar rekan-rekan selalu waspada, selalu hati-hati jaga keutuhan, keharmonisan satu dengan yang lain. Kemungkinan ada indikasi adanya penyebaran isu fitnah  penyebaran ujaran kebencian, hoax ataupun indikasi pelanggaran-pelanggaran yang lain.

Penulis             : Farabi ZLD

Publish             : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *