32 Kantong Miras di Amankan Polsek Bacan

poldamalut.com – Polres Halmahera Selatan, Kapolsek Bacan Iptu Dwi Gastimur. SIK bersama Personil Polsek Bacan melakukan razia diatas Kapal KM. Quinmerry, tepatnya di Pelabuhan Kupal dengan rute pelayaran tujuan Obi. Dalam melaksanakan razia tersebut Kapolsek dan Personilnya berhasil menggamankan minuman keras jenis Cap Tikus sebanyak 32 kantong yang di kemas di dalam kardus ukuran sedang yang di letakkan di tempat penitipan barang.

Pemilik barang haram tersebut sudah melarikan diri ketika melihat petugas melaksanakan razia di atas kapal KM. Quinmerry, selanjutnya barang bukti berupa 32 kantong miras jenis catikus di bawah dan diamankan di Polsek Bacan.

Lanjut Kapolsek Iptu Dwi Gastimur. SIK mengatakan bahwa kegiatan Patroli disertai Razia Miras yang dilakukan akan berlanjut sehubungan dengan pelaksanaan operasi Mantab Praja yang saat ini berlangsung. dan dipastikan pada semua Kapal yang berlayar dengan tujuan kepulauan Obi kami akan intens lakukan razia baik terhadap barang maupun orang yang membawa sajam guna untuk menekan angka peredaran miras dan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Bacan.

Penulis : Pelupesi

Publish : Yudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *