186 Kantong Plastik Cap Tikus diamankan Polsek Oba Utara Res Tidore

Poldamalut.com – Polres Tidore, Polsek Oba Utara melaksanakan kegiatan razia Miras di kawasan Pelabuhan Kapal Fery Galala Oba Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Oba Utara IPTU Adil, S. AP., M. Si.

Sasaran razia adalah kendaraan angkutan barang jenis truk. Razia tersebut dilaksanakan setelah Kapolsek menerima informasi intelijen Satintelkam Polres Tidore bahwa ada kendaraan lintas Bitung- Ternate-Sofifi yang membawa minuman beralkohol.

Pada saat razia tersebut sekira pukul 18.00 WIT, petugas mencurigai satu unit kendaraan truk dengan No Pol DB 8433 CF dan setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 6 (enam) karton yang dikemas dengan kantong plastik sebanyak 186 kantong plastik.

Menurut keterangan pemilik bahwa barang tersebut berasal dari Bitung Sulawesi Utara dan rencananya mau di bawa ke Haltim. Adapun pemilik miras tersebut adalah WS yang merupakan warga Bitung. Untuk selanjutnya pemilik miras beserta mobil truk dibawa dan diamankan di Mapolsek Oba Utata untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Ulfa

Publish : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *